Beranda > Uncategorized > Ajian Rajah Kala Cakra

Ajian Rajah Kala Cakra

Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk Anda. Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima)

Ajian ini bermanfaat untuk mengalahkan bahkan bisa membunuh lawan yang sakti, baik manusia maupun golongan makhluk halus seperti jin, siluman dll. Orang yang menguasai ajian ini, didadanya terlihat rajah secara gaib jika dilihat dengan mata batin.

Mantra Ajian Rajah Kala Cakra

Yamaroja jaromaya
Yamarani niramaya
Yasilapa palasiya
Yamidoro rodomiya
Yamidosa sadomiya
Yadayuda dayudaya
Yasiyaca cayasiya
Yasihama mahasiya

Cara Lelaku :

1. Puasa 3 hari dan hari terakhir pati geni 1 hari 1 malam, artinya tidak tidur dan tidak makan minum.

2. Mantra dibaca 313X pada tengah malam ketika sedang berpuasa.

3. Sesudah puasa mantra dibaca 3X setiap hari.

4. Kalau ingin digunakan, mantra cukup dibaca 1 X dan niatkan dalam hati apa yang dikehendaki.

Kategori:Uncategorized
  1. Oktober 6, 2010 pukul 10:09 am

    Originally Posted by mkr View Post
    Ada para sesepuh tau ttg ilmu rajah aji kalacakra ni….di katakan dahulu syekh subakir mengunakan ilmu ini untuk menakluk gunung tidar di tanah jawa..

    Ilmu langka yang amat ampuh ini adalah pakaian para Wali wali,Pak Kiyai mahupun Guru guru Paranormal.llmu tempur dengan makluk halus hatta raja jin pun takut akan yang telah menerima ijazah ini.Kekuatan ilmu ini setelah diijazahkan akan terus bertindak dan dirasai kedua- dua belah dada ada cakra yang berputar – putar .Ia akan aktif 24 jam sekiranya disaat anda sedang tidur terdapat serangan musuh , Ajian kala cakra akan menangkis nya secara automatik , sekiranya terdapat perompak yang cuba mencuri dirumah atau diluar atau musuh cuba menyerang anda,Ajian Kala Cakra akan berubah menjadi Harimau dan akan mengejar pencuri tersebut.anya juga boleh digunakan untuk serbaguna seperti pengasihan kerezekian,digeruni,pelaris dan boleh menghobati penyakit rohani atau jasmani dan lain lain yang menakjubkan dari segi ilmiah dan kesannya dapat dirasai dalam masa 24 jam , tiada latihan berat , tiada hafalan ayat atau amalan karut,tiada berpuasa berbulan – bulan atau bertapa atau mengunakan benda hanya rahsia akan terbuka setelah memiliki.Energy ilmunya ini akan terus autimis diserap oleh anda .Ilmu ini bersifat HAQ bukan sautu hayalan atau omongan kosong.

  2. Oktober 6, 2010 pukul 10:10 am

    Ilmu rajah kala cakra adalah ilmu untuk membunuh lawan yang sakti atau bangsa makhluk halus seperti jin,genderuwo,dsb. Bahkan kalau ilmu ini diamalkan bisa untuk menolak bala/pangruwatan, karena bisa membuang sengkolo. Jika diterawang dengan ilmu kebatinan maka tampak seperti roda api ditubuh si pengamal ajian ini.

  3. Oktober 6, 2010 pukul 10:13 am

    sedikit berbagi

    ilmu ini pada awalnya mepunyai khodam2 yang membantu pengamalnya di kala perlu namun ilmu ini telah diolah tanpa mengunakan khodam tapi energinya setanding sepertinya asalnya yang mana dapat mengakses kekuatan puasa…di samping juga dapat empowerkan segala ilmu yang sudah ada

    Ilmu Kala_Cakra adalah bagian dari ilmu kesempurnaan yang di miliki oleh orang-orang yang berlaku arif bijaksana, sudah mendekatkan dirinya kepada Tuhan Yang Maha Esa. ilmu ini dikembangkan kepada anda agar ia tidak luput ditelan zaman…Bukan untuk kesombongan dan membangga diri. Malah bagi membantu diri, keluarga dan mereka yang memerlukan.

    Banyak manfaat ilmu tersebut bila si pemilik Ilmu Kala Cakra orang yang dalam perlakukan hidupnya berusaha lurus, karena pancaran dari ilmu-nya baik.. disengaja ataupun tidak, bersifat membangkitkan daya / energi positif yang bermanfaat. Oleh kerana manfaatnya sangat banyak maka di sini kami hanya dapat simpulkan sedikit sebanyak berkenaan dengannya.

    Untuk Pribadi :
    Kewibawaan/gagah (jangan sombong), digeruni, pancaran mata tajam , daya cinta-kasih besar (mengakibatkan patah hati orang), dikenal di alam jin, punya daya pikir ke depan jauh dari rata-rata karena kepekaan insting-nalurinya (waskita), kata-katanya sudah merupakan ilmu (hati-hati dalam bicara yang mengarah pada hal-hal yang bersifat jelek,merugikan,menyakitkan, mulutnya sudah malati/ masin mulut, apa yang dikatakan sering kali menjadi keyataan),Jarang sakit kecuali sakit yang memang menyebabkan kematian… taqdir Tuhan,Meneutralkan ilmu yang bersifat angkara murka/kesombongan, Menghapuskan sihir, ilmu hitam. Beladiri secara ghoib.Untuk kerezekian, perlarisan, pengasihan.

    Untuk Orang lain : Mampu mengobati penyakit jasmani/rohani,
    dan masih banyak lagi kelebihan dari orang yang sudah memiliki ilmu Kala_Cakra ini.(Kalau sudah tahu tekniknya, penerapannya segala macam persoalan bisa dicoba dengan dengan ilmu Kala-Cakra). InsyaAllah. Apa tekniknya itu? Cara penggunaannya?CUKUP dengan niat…..Ia automatis….Terpulang kepada anda.Cukup niatkan pikiran anda, daya cipta anda dengan maksud yang anda inginkan

  4. Oktober 6, 2010 pukul 10:14 am

    Banyak versi dari mana rajah kalacakra ini berasal. Di dalam khasanah Hindu Budha juga sudah lama dikenal. Di dalam Buddhisme dikenal “Kalachakra Vajra” yang konon sudah ada sejak zaman Arya Sakyamuni Buddha saat membabarkan Dharma/Ajaran Kebenaran. Kalachakra Vajra merupakan satu dari lima Maha Vajrasatva atau pelindung Dharma Rahasia dan Para Penekunnya. Kalachakra secara filosofis bermakna roda raksasa simbol waktu.

    Roda raksasa di dalam waktu bisa melahirkan dan menumbuhkan segalanya, seluruh insan, seluruh makhluk dunia, semuanya dihasilkan di dalam roda raksasa dari waktu, tumbuh, kuat, lemah, kemudian, mati, semuanya di dalam roda raksasa dari waktu. Kalachakra mengendalikan waktu tiada awal, semuanya berada di dalam lingkup kendali-Nya, termasuk waktu dan ruang. Semua pembentukan ruang, juga dikendalikan oleh Kalachakra, seperti matahari, bulan, 9 planet besar, seluruh bintang di alam semesta, tanah, air, api, angin, semuanya di dalam kendali Kalachakra.

    Keberhasilan memahami “Kalachakra” bebarti mampu menguasai tanah, air, api, dan angin hingga mencapai tingkat “Buddha Kalachakra”. Di dalam proses bersadhana akan dihasilkan kedayagaiban yang berasal dari tanah, air, api, dan angin alam semesta. Dengan melatih “Kalachakra” berarti melatih tanah, air, api, dan angin, karena kita sudah menyatu dengan yoga tanah, air, api, dan angin alam semesta kekuatan sadhana kita sendiri. Sehingga kita bisa mengendalikan gempa bumi, mengendalikan gunung berapi, mengendalikan kadar hujan, mengendalikan angin topan dan petir.

    VERSI MAS KUMITIR

    Rajah Kalacakra ditempelkan pada pintu-pintu rumah. Pembuatan Rajah Kalacakra Balik adalah menulis huruf hanacaraka secara terbalik urutannya, dimulai dengan nga ta ba ga ma sampai ka ra ca na ha dilakukan dengan cara sebagai berikut :

    * Ditulis melingkar diatas lempengan emas,
    * Sebelumnya melakukan puasa selama 40 hari, hanya berbuka sekali pada tengah malam saja,
    * Pati geni selama sehari semalam penuh,
    * Lempengan emas yang sudah menjadi rajah di tanam pada tembok atau ditanam pada tanah. Penanaman ini dilakukan dengan cara sunduk sate.
    * Penulisan huruf dengan aksara Jawa.

    Rajah Kalacakra ditulis pada kain atau kertas yang berwarna putih kemudian ditempel pada tembok atau pintu depan rumah. Penggunaan warna tinta dengan menggunakan dua warna, misalnya hitam dan merah. Dalam menulis rajah ini, dengan syarat-syarat sebagai berikut :

    * Melakukan puasa selama 21 hari,
    * Setiap jam 1 malam harus membakar dupa selama puasa.

    Wallahu’al’lam.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: